Video Cara Setup Aquascape

Video Cara Setup Aquascape Sederhana by TheGLNProject

Jika sebelumnya saya sudah memberikan informasi mengenai Setup Aquascape berupa langkah-langkah disertai gambar, kali ini saya ingin coba menampilkan sebuah video cara setup Aquascape yang sederhana. Diharapkan melalui video ini Anda lebih memahami cara setup Aquascape. Simak videonya berikut ini.

Yang terpenting adalah Anda harus punya perencanaan yang cukup jangan serba dibuat dadakan dalam membuat Aquascape karena Anda akan sangat tidak suka atau malas ketika harus melakukan rescape (termasuk saya). Rescape adalah langkah mengatur ulang kembali Aquascape mulai dari susunannya sampai dengan melakukan penanaman ulang. Itulah dampak dari kurangnya perencanaan meskipun rescape tidak selalu dilatar belakangi oleh kurangnya perencanaan. Untuk permulaan pilihlah tanaman yang mudah dalam perawatannya serta tidak terlalu mahal…hehe. Tanaman murah pun akan tampak indah jika Anda merawatnya dengan baik. Perhatikan aspek-aspek penting yang diperlukan tanaman. Manjakan mereka seperti Anda memanjakan pacar sendiri 😀 .

Pertimbangkan penggunaan alat-alat yang sudah saya bahas di postingan sebelumnya. Utamakan peralatan yang diwajibkan setelah itu baru Anda bisa melengkapi peralatan yang disarankan. Meskipun setup Aquascape memakan banyak waktu berdasarkan pengalam saya itu tidak akan terasa lama karena saya pribadi menikmati itu ketika melakukannya. Cape ya pasti cape tapi itu akan terbayar oleh hasil kerja keras Anda nantinya berupa Aquascape yang rimbun, didominasi warna hijau yang tentunya akan memanjakan mata siapapun yang melihatnya. Good Luck!

Source : Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *